Minggu, 02 Januari 2011

Gimana Caranya Memaafkan si Dia yang Selingkuh, Ini Triknya!

KEPERCAYAAN merupakan dasar terpenting pada sebuah keharmonisan hubungan. Ketika kepercayaan dirusak, maka hubungan akan menggantung terutama ketika masalahnya adalah perselingkuhan.
Pada pihak korban, ditemukan sebuah tingkat depresi tinggi saat mengetahui pasangannya berhubungan dengan orang lain di belakangnya.
Memaafkan dan menerima tindakannya memang sulit. Tapi jika pasangan memutuskan untuk mempertahankan Kamu, pada hubungan menggantung ini, menandakan si pihak ketiga tidak ada apa-apanya dibandingkan Kamu di matanya.
Jadi, ketika Kamu telah siap untuk memaafkan si peselingkuh, ikuti beberapa aturan berikut untuk melakukan proses memaafkan yang sehat, seperti dilansir Datingtips.
 Lihat dari dua sudut pandang
Korban sering kali menyalahkan si pihak peselingkuh, tidak peduli jika pasangannya meminta maaf sekeras apapun dan memastikannya untuk tidak terulang lagi. Kecewa itu wajar. Tapi di sisi lain, buka pikiran dan hadapi kenyataan dengan tenang, karena itu satu-satunya cara untuk kembali mengerti satu sama lain dan belajar dari kesalahan mereka.
ゃ Menerima kesalahan si peselingkuh
Setiap orang berbuat kesalahan dan setiap kesalahan adalah sebuah pembelajaran. Hubungan juga soal berkembang bersama dan belajar dari kesalahan masing-masing.
ゃ Jangan pernah mengulanginya lagi
Ketika kita memaafkan kesalahan seseorang, maka lupakan kesalahan tersebut dan lanjutkan hidup kembali. Pastinya pasangan juga telah sadar dan belajar dari kesalahannya.
ゃ Awali lagi hubungan yang manis
Awali lagi hubungan dengannya seperti tanpa pernah ada masalah apa-apa. Tunjukkan padanya bahwa rasa cinta Kamu padanya tak terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar