Selasa, 28 Desember 2010

Super Junior Sub Unit and Discography

 Seperti SS501, Super Junior tidak juga memiliki Unit Sub.

* Super Junior-K.R.Y

Super Junior-KRY, didirikan pada bulan November 2006, adalah sebuah trio yang dibentuk oleh Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Perusahaan menemukan bahwa tiga anggota mengembangkan pribadi tertentu dan subsequent fan-base yang selanjutnya terpisah dari anggota kelompok lainnya, dan bagaimana mereka juga memiliki qualities. Musik yang serupa itu dikelompokkan tiga anggota sama untuk melakukan lagu-lagu tertentu untuk menargetkan audiens yang lebih dewasa. Menjadi di antara anggota vokal yang paling kuat dari kelompok, Super Junior-KRY dikreditkan untuk menyanyi sedih, R & B gaya Balada, gaya yang telah terbukti sangat populer dalam beberapa tahun terakhir meskipun stagnasi dalam pengembangan gaya adalah menyebabkannya kehilangan sekali segarnya menggugah daya.

** Super Junior T

   Super Junior-Trot (Korea: 슈퍼 주니어 - 트로트), secara resmi dikenal sebagai Super Junior-T (Korea: 주니어 슈퍼 - 티) adalah sub resmi kedua unit boyband Korea Super Junior. Mereka adalah grup idola pertama kali dikenal untuk memanfaatkan musik capitalizing trot, bentuk tertua dari musik pop Korea. Super Junior-T berisi enam anggota Super Junior, Leeteuk (pemimpin), Heechul, Kang-in, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.
   Super Junior-T telah dirilis hanya satu saja dalam rentang singkat karir mereka sebelum mereka mengumumkan untuk hiatus pada tahun 2008. Single "Rokuko" adalah keenambelas Korea terlaris tercatat dannomor satu single terlaris tahun 2007, menurut Asosiasi Industri Musik Korea. di November 2008, subkelompok kembali dengan debut di industri musik Jepang, merilis versi Jepang "Rokuko."

*** Super Junior M

Super Junior-M, sering disebut sebagai SJ-M, adalah pejabat ketiga sub-unit boy band Korea Super Junior. Mereka adalah kelompok musik internasional pertama di industri musik Cina untuk memiliki anggota dari kedua keturunan Cina dan Korea, dan juga kelompok pertama yang diproduksi oleh Korea CT (Budaya Teknologi) organisasi, diciptakan melalui lokalisasi strategy komperehesif. Super Junior-M terdiri anggota Super Junior Han Geng (pemimpin), Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, dan dua non-anggota Super Junior, Henry dan Zhou Mi.

**** Super Junior Happy

   Super Junior-Happy (Korea: 주니어 슈퍼 - 해피), kadang-kadang disebut sebagai SJ-Happy atau Suju-Happy (Korea: 슈주 - 해피), adalah pejabat keempat sub-unit boy band Korea Super Junior. Super Junior-Happy berisi enam anggota Super Junior, Leeteuk (pemimpin), Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.

Super Junior Discography (Albums)

2005: SuperJunior05 (TWINS)
Track List :
1. Miracle
2. TWINS (Knock Out)
3. You are the one
4. Rock this house
5. 차근차근 (Way for love)
6. So I
7. OVER
8. Keep in touch
9. L.O.V.E.
10. Believe
11. TWINS (Knock Out)

2007: Don’t Don
Track List :
1. 돈 돈! (Don’t Don)
2. 소원이 있나요 (Sapphire Blue)
3. You’re my endless love (말하자면)
4. 미워 (Hate U, Love U)
5. Disco Drive
6. Marry U
7. I am
8. 사랑이 떠나다 (She’s gone)
9. Missin’
10. 거울 (Mirror)
11. 우리들의 사랑 (Our Love)
12. Midnight Fantasy
13. Thank you
14. 아주 먼 옛날 (Song for you)” (Bonus track)

2009: Sorry, Sorry
Track list :
1. Sorry, Sorry
2. 니가 좋은 이유 (Why I like you)
3. 마주치지 말자 (Let’s not…)
4. 앤젤라 (Angela)
5. Reset
6. Monster
7. What if
8. 이별… 넌 쉽니 (Heartquake)
9. Club No.1
10. Happy Together
11. 죽어있는 것 (Dead at heart)
12. Shining Star

2010: Bonamana
Track list :
1. Sorry, Sorry
2. 니가 좋은 이유 (Why I like you)
3. 마주치지 말자 (Let’s not…)
4. 앤젤라 (Angela)
5. Reset
6. Monster
7. What if
8. 이별… 넌 쉽니 (Heartquake)
9. Club No.1
10. Happy Together
11. 죽어있는 것 (Dead at heart)
12. Shining Star
Super Junior album ke-4 Bonamana
   Super Junior, Korea Selatan Boy Band, kembali dalam industri Kpop dengan sebagian besar album mereka mengantisipasi "Bonamana 미인아". Bonamana akan menjadi album studio 4 mereka.Super Junior merilis album dengan 10 anggota (awalnya 13 anggota) dan album masih menjual lebih dari 36.000 eksemplar pada hari pertama rilis.

Tours
Asia tours
2008–2009: The 1st ASIA TOUR, Super Show

2009–2010: The 2nd ASIA TOUR, Super Show 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar