Selasa, 28 Desember 2010

10 Sinyal si Dia Masih Suka Mantan Kekasihnya

BAGAIMANAKAH mengetahui tanda bahwa kekasih Kamu masih tertarik dengan mantan kekasihnya? Terutama saat mantan dan si dia masih berada dalam lingkungan yang sama, misalnya satu kantor. Karena biasanya cinta lama bersemi kembali (CLBK) cenderung memberikan impian hubungan yang lebih menjanjikan, dari hubungan yang kandas sebelumnya.


Jika Kamu merasa malas bertanya terhadap pasangan, dan takut mengetahui jawaban yang sebenarnya, WebMD memberikan 10 tanda kapan seharusnya hubungan Kamu berubah menjadi "siaga":
1. Terlalu sering membicarakan mantan
Sangat menyebalkan jika sedang menikmati makan malam romantis berdua, tiba-tiba percakapan berubah menjadi topik si mantan. Bahkan hal itu terjadi pada kencan kamu keesokan harinya. Mungkin itu tandanya kekasih belum benar-benar melupakan mantannya.
2. Tidak membicarakan mantannya sama sekali
Biasanya karena perasaan bersalah masih tertarik pada si mantan, membuat si dia tidak membicarakan mantan kekasih. Jika Kamu mendapati kondisi ini, tanyakan kepadanya mengapa diam tentang sang mantan.
3. Kekasih mengamati mantan melalui situs jejaring sosial
Apakah itu hanya mengunjungi profil mantan, bahkan menjadi temannya di Facebook, merupakan tanda masih adanya hubungan yang terjalin. Jika dia asyik menikmati situs jejaring sosial dan mengabaikan Kamu, saatnya untuk waspada.
4. Terlalu sering berhubungan dengan mantan
Masih terbilang wajar jika mantannya menelepon atau mengirimkan email dan menanyakan tentang hubungan pasangan Kamu dan Kamu. Tapi jika koneksi tersebut tidak melibatkan Kamu sama sekali, Kamu patut curiga.
Hubungan percintaan memang tergantung dari rasa percaya. Jika sudah terlalu sering dan mengganggu, bicara dengan mantannya dan beri pengertian bahwa koneksi harus dihentikan.
5. Nama mantan terucap saat pasangan mencapai the big O
Saat orgasme, pikiran kita biasanya cenderung lancar, sehingga memudahkan nama seseorang terucap begitu saja. Kesalahan menyebut nama itu menandakan si dia belum melupakan mantannya.
6. Menyimpan kenangan bersama mantan
Merupakan proses penyembuhan jika masih menyimpan kenangan saat bersama mulai dari suvenir, foto, dan tiket nonton. Tapi saat Kamu telah sembuh dan menemukan orang yang baru, singkirkan kenangan tadi dan fokuskan untuk membuat kisah baru bersama orang baru.
7. Romansa putus-kembali bersama
Hati-hati terhadap pasangan yang masih menganut romansa putus-kembali. Hal ini dapat terjadi terhadap pasangan yang pikirannya tengah kacau. Bisa juga saat pasangan merasa bersalah kepada mantannya, karena tidak memberi cinta yang sama seperti kepada Kamu.
8. Kekasih Kamu mengatakan tidak siap berkomitmen
Saat pasangan mengatakan tidak siap berlanjut ke level berikutnya, mungkin masih ada orang lain dari masa lalu yang mengganggu pikirannya untuk melangkah lebih jauh bersama orang yang baru.
9. Susah mencapai orgasme atau menjaga ereksi
Hal ini merupakan pertanda pasangan masih terlibat secara emosional dengan masa lalu. Rasa bersalah dan depresi yang muncul ke permukaan, cenderung merusak hubungan yang terjalin saat ini.
10. Perasaan Anda mengatakan demikian
Untuk tahu yang sebenarnya, kadang kita harus mengikuti kata hati. Pasalnya, mungkin saja kita menemukan kenyataan yang sebenarnya dari perasaan kekasih kepada mantannya melalui kata hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar